Internet Marketing

Bagaimana Saya Mendapatkan $1,000 / Bulan Hanya Dari Satu Produk Saja !

Ini dia ceritanya..

Dari : si Mulia, Internet Marketing Strategist
Subject : Suka duka saya untuk mendapatkan $1,000 / Bulan

Peluang untuk berpenghasilan di Internet benar-benar tak terbatas. Dari sisi manapun anda datang, pasti ada peluang untuk berpenghasilan. Yang penting adalah anda memilih produk yang benar serta mempraktekkan teknik internet marketing.
Akhir tahun 2007 guru Internet Marketing saya mengajarkan suatu hal baru, yaitu bagaimana mendatangkan pengunjung ke website dengan cara semurah mungkin. Dalam waktu 24 jam akan ada ribuan pengunjung yang melihat dan menganalisa produk yang kita jual.
Dari satu ilmu ini saja kita betul-betul sudah mendapatkan anugrah yang luar biasa. Bisa anda bayangkan. Apa pun produk anda, tayangkan di Internet, dan dalam waktu 24 jam akan ada ribuan pengunjung yang datang. Mana ada cara marketing yang lebih canggih dari ini ? :-D
Tentu saja saya segera melakukan testing produk. Produk pertama yang dicoba adalah memasang iklan orang lain di website kita. Jika ada pengunjung tertarik pada iklan tersebut dan mengklik, maka kita akan dibayar. Kira-kira gambarannya seperti ini:


Pendapatannya bisa ribuan US per bulan. Siapa yang tidak tertarik dengan produk seperti ini ? Namun kemudian muncul masalah keuangan. Darimana saya mendapatkan biaya ratusan dolar untuk promosi ? Jujur saja, betul-betul berat untuk menyiapkan dana begitu besar karena belum memiliki penghasilan tetap.
Akhirnya saya mencoba menggunakan kartu kredit pribadi. Saya berusaha kerja cepat dengan memutuskan iklan mana yang menghasilkan dan tidak untuk menghindari biaya yang lebih besar. Meskipun demikian, salah satu kendala terbesar adalah pencairan cek yang memakan waktu 40 hari. Akhirnya kalimat 'finance charge' atau denda bunga di billing statement adalah hal yang biasa :-(.
Namun tentu saja saya tidak menyerah sampai disitu. Singkat cerita, setelah saya melakukan testing terus-menerus hasilnya adalah lumayan. Berikut adalah cuplikan income dari perusahaan tersebut:


Untuk pendapatan $643, saya mengeluarkan biaya sekitar $300. Jadi keuntungan saya adalah sekitar $343. Memang tidak besar-besar amat seperti murid-murid lainnya, tetapi ini merupakan terobosan besar untuk langkah berikutnya. Saya terus memperdalam teknik dan pengetahuan untuk meningkatkan pengunjung dan income.
Namun tanpa sebab yang jelas, awal tahun 2008 perusahaan ini menghentikan aktifitas mereka untuk model income seperti ini, dan dalam waktu singkat pendapatan saya terhenti. Meskipun demikian, saya masih sempat mengantongi sekitar $2,000 keuntungan bersih dalam waktu 6 bulan saja.
Setelah itu saya mulai bergerak untuk memasarkan produk-produk lainnya. Hasilnya adalah: ada yang memberikan keuntungan sedikit, ada yang rugi, ada yang lumayan, dsb. Tapi ada satu kesimpulan yang sangat jelas:
Saya masih menggunakan strategi marketing yang sama untuk pemasaran !
Kemudian pada akhir 2008 saya mencoba untuk memasarkan satu buah produk yang menarik. Demi kesuksesan project ini saya mencurahkan pengetahuan dan pengalaman di bidang Internet Marketing yang selama ini saya dapatkan. Inilah yang saya lakukan:
1. Riset produk secara mendalam untuk kelebihan maupun kekurangan dilihat dari aspek kebutuhan konsumen.
2. Riset pasar, dimana saya bisa mendapatkan pengunjung paling potensial dengan harga paling terjangkau.
3. Menerapkan teknologi Internet Marketing yang diajarkan oleh guru saya dengan sedetil mungkin.
Hanya dalam waktu satu bulan setelah produk dipasarkan, hasilnya sudah bisa diketahui. Pendapatan total dari produk sekitar 14 juta, dipotong biaya marketing sekitar 3 juta. Jadi total bersih sekitar 11 juta/bulan atau $1,000/bulan. Bulan-bulan berikutnya terjadi kenaikan atau penurunan, tapi tetap saja rata-rata income dari satu buah produk ini adalah $1,000/bulan. Berikut adalah bukti pendapatan selama satu hari saja bulan Maret 2009.



Produk tersebut sampai hari ini masih dijalankan. Kemudian muncul satu pertanyaan penting : Jika satu buah produk saja bisa menghasilkan $1,000/bulan, maka berapa banyak produk yang bisa diulang seperti ini ? JAWABNYA : TIDAK TERBATAS ! Sungguh luar biasa !! Bisa anda bayangkan betapa luasnya peluang bisnis yang terbentang di depan kita semua.
Dari cerita saya di atas, inilah kesimpulannya:
1. Bisnis Internet sama sekali bukan bisnis cepat kaya. Justru kalimat itulah yang paling menyesatkan.
2. Anda lihat sendiri kerja keras dan usaha yang telah saya lakukan.
3. Riset dan keputusan setiap orang akan berbeda, tergantung dari pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki seseorang.
4. Memerlukan penguasaan teknik Internet Marketing dengan baik.
Apakah anda ingin memiliki kemampuan untuk melakukan bisnis di Internet ? Jangan khawatir, semua pengetahuan dan ketrampilan yang anda butuhkan semuanya bisa dipelajari. Syaratnya adalah anda mendapatkan bimbingan dan pelajaran yang baik dan benar, sehingga sangat mungkin untuk memiliki berpenghasilan seperti saya.

Siapa sebenarnya guru saya yang luar biasa tersebut ?
Apakah anda juga ingin mengikuti kesuksesan saya?


Oya, jika anda sudah tidak sabar dan ingin segera belajar praktek bisnis Internet, lebih baik take action sekarang juga karena bulan pertama FREE !
Anda dapat Praktek dengan Langsung Panduan Video sejelas-jelasnya.
(Tantangan 120 Hari Menghasilkan $100 / Hari)