Internet Marketing

Bagaimana Saya Mendapatkan $1,000 / Bulan Hanya Dari Satu Produk Saja !

Halo Teman,
Terima kasih atas kepercayaan anda untuk mengetahui lebih lanjut informasi dari saya. Saya akan berbagi informasi bagaimana cara saya bisa memperoleh $1,000/bulan hanya dari satu produk saja. Tentunya supaya bisa lebih saling mengenal, maka saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu :-D

Nama saya adalah Limadijaya. Saya adalah sarjana komputer lulusan sebuah Universitas komputer di Jakarta. Memang dunia komputer sudah bagian dari kegiatan saya sehari-hari. Tapi sayangnya, kontribusi nyata dari dunia akademis formal untuk dunia bisnis Internet sangat sedikit, bisa dikatakan dibawah 10%.
Hal ini memang cukup menyedihkan, tapi itu adalah fakta. Namun di sisi lain, hal tersebut sebenarnya senjata paling ampuh untuk orang-orang yang memiliki latar belakang komputer yang minim. Jika anda tidak bisa, atau bahkan belum pernah mendengar yang namanya Software Engineering, Database Administrator, dsb, maka ada kabar baik : Semua itu bukanlah jaminan bahwa anda akan berhasil di dunia bisnis Internet. Hore !!!
Pertama kali saya mengenal dunia web adalah tahun 1999 ketika mendapat tugas membuat website dari kampus. Luar biasa sederhana, murni untuk keperluan sekolah serta serba gratisan :-D. Karena sangat minimnya pengetahuan dan praktek bisnis Internet, maka ketika tugas sudah selesai saya tidak pernah menyentuh dunia bisnis Internet.
Barulah pada Desember 2004, ketika itu ada seorang pakar Bisnis Internet yang mengadakan seminar Bisnis Internet di Bandung. Beliau cerita pengalaman dan demo software yang sama sekali yang tidak saya mengerti. Pada saat seminar berlangsung, saya malah buka website Amazon mencari CD gitar kesukaan saya dan website lainnya :-D. Pulang ke rumah materi langsung taruh di meja tanpa disentuh berminggu-minggu.
Karena kebetulan ada waktu luang, maka saya coba baca materi tersebut. Sangat menarik ! Ada kalimat yang berbunyi : "Setiap hari saya bangun pagi, lantas menyeruput kopi sambil mengecek income di komputer". Beliau menyertakan bukti-bukti nyata cek dari luar negeri senilai ribuan dolar. Wow ! Ternyata hal ini benar-benar bisa dilakukan ! Kenapa saya tidak pernah terpikir hal semacam ini sejak saya lulus sarjana 7 tahun yang lalu ?
Masalah segera datang menghadang. Saya tidak bisa bikin website ! Lho, bukankah saya orang komputer ? Iya, tapi di kampus belum pernah ada yang ngajarin website beneran :-D. Ya sudah, jadilah saya orang komputer yang mengikuti kursus website supaya bisa bisnis Internet. Itu adalah langkah nyata saya yang pertama untuk bisa bisnis Internet.
Langkah berikutnya, saya mulai mencari guru-guru bisnis Internet dari mana saja. Tapi masalahnya adalah pada saat itu masih sangat sedikit orang-orang yang menguasai bisnis Internet. Jadilah saya pembeli ebook dan software dari dalam maupun luar negeri. Klik disini untuk mengetahui beberapa guru Bisnis Internet saya. Tapi dari semua guru, hanya ada satu yang selalu saya ikuti langkahnya.
Singkat cerita, baru tahun 2006 atau 2 tahun setelah belajar bisnis Internet saya mendapatkan $1 pertama. Kemudian tahun 2008 saya bisa menghasilkan $1,000/bulan hanya dari satu produk. -- Take Action Now..!